Brimob Lampung Terjunkan Unit Jibom Dan Escape Gegana Dalam Pengamanan Rapat Pleno

29/02/2024 18:40:00 WIB 26

BrimobLampung - Dalam Rangka Pengamanan kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tahun 2024 di Kab. Lampung Selatan Prov. Lampung di Aula Gedung Negeri Baru Kalianda Kab. Lampung Selatan. Kamis (29/02/24)

Dalam Arahannya Dansat Brimob Polda Lampung KBP Yustanto Mujiharso menyampaikan terkait dalam rangka pengamanan kegiatan ini, Satbrimobda Lampung menerjunkan Unit Jibom dan Escape Gegana sebagai Sterilisasi dan perimeter Lokasi untuk mengamankan Jalannya Rangkaian kegiatan rapat pleno tersebut sebagai protap awal dan SOP dalam setiap pelaksanaan pengamanan sebagai langkah awal mengantisipasi hal hal yang tidak di harapkan serta menyiagakan Pasukan Siap Gerak di Satuan jika diperlukan.

Di tempat berbeda Danden Gegana Kompol Yonny Kamuda menyampaikan Pengamanan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang ikut dalam kegiatan ini, baik pada saat sebelum acara dimulai, saat berlangsungnya acara hingga selesainya rentetan acara dari hal- hal yang tidak di inginkan, Pastikan bahwa semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar. 'Ujar nya"

Share this post