Cegah Kejahatan Jalanan, Patroli KRYD Sat Samapta Polres Lampung Tengah Terus Ditingkatkan

08/09/2024 15:00:00 WIB 164

tribratanews.lampung.polri.go.id  Jajaran Polres Lampung Tengah, Polda Lampung terus berkontribusi dalam menciptakan keamanan di wilayahnya.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Lampung Tengah adalah dengan meningkatkan kegiatan preventif yakni Patroli KRYD atau kegiatan rutin yang ditingkatkan. Minggu (8/9/24)

Hal tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan seperti premanisme, Curat, Curas dan Curanmor, khususnya di sepanjang Jalan Lintas Tengah Sumatera hingga ke perbatasan Kabupaten Lampung Utara.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M, Kasat Samapta AKP Joni Maputra, S.H menjelaskan bahwa patroli tersebut sebagai langkah antisipatif, upaya pencegahan secara dini terjadinya gangguan Kamtibmas maupun aksi kejahatan jalanan lainnya, terlebih pada hari weekend.

Pihaknya berharap, dengan adanya kehadiran Polisi ditengah masyarakat, seluruh pengguna jalan yang melintasi Kabupaten Lampung Tengah dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas mereka. (Humas LT)

Share this post