Tingkatkan Kamseltibcar Lantas, Satlantas Polres Pesawaran Laksanakan Patroli Blue Light

08/09/2024 15:20:00 WIB 132

tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Pesawaran, Polda Lampung-Sat Lantas Polres Pesawaran melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dan patroli Blue Light di wilayah Desa Taman Sari dan Kantor Bawaslu Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran. 

Kegiatan yang dimulai pukul 21.00 WIB ini dilaksanakan oleh beberapa personel Sat Lantas Polres Pesawaran, yakni Aipda Febri Ardianto, Bripka Imam Budi, Brigpol Haffiz Ahmadan, Brigpol Diana Sari, Briptu Egy Agung, Briptu Pandu Indro, dan Briptu Dandi Handika. Sabtu, (07/09/2024)

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) serta kelancaran dan keselamatan lalu lintas (kamseltibcarlantas) di sepanjang Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Kabupaten Pesawaran, terutama di Kecamatan Gedong Tataan.

Kapolres Pesawaran AKBP Maya Henny Hitijahubessy, S.H.,S.I.K.,M.M, melalui Kasat Lantas Polres Pesawaran AKP Martoyo, S.I.P., M.H., menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan langkah preventif dalam mengantisipasi kemacetan dan potensi gangguan keamanan lalu lintas, khususnya di sekitar Kantor Bawaslu.

“Patroli Blue Light dan KRYD ini diharapkan dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan memastikan arus lalu lintas berjalan lancar, terutama di kawasan yang rawan kemacetan,” ujar AKP Martoyo.

Dengan kehadiran personel kepolisian di lokasi-lokasi strategis, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman, serta potensi gangguan lalu lintas dapat diminimalisir. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polres Pesawaran dalam menjaga ketertiban dan keselamatan di wilayah hukumnya.

Share this post