Cipta Kondisi Kamtibmas Polsek Tanjung Raya intens Safari Subuh Berjamaah Di Desa Mukti Jaya

13/09/2024 09:00:00 WIB 139

tribratanews.lampung.polri.go.id   Cipta Kondisi Kamtibmas Polsek Tanjung Raya intens Safari Subuh Berjamaah kali ini di Desa Mukti Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji


Jumat, 13 September 2024, Tanjung Raya melaksanakan kegiatan Safari Subuh berjamaah di Masjid Al-Nurhuda Desa Mukti Jaya Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat serta memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan warga.

Safari Subuh ini dihadiri oleh Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang.P , beserta jajaran anggota Polsek dan masyarakat setempat. Dalam kegiatan ini, setelah melaksanakan shalat subuh berjamaah, Kapolsek memberikan tausiyah yang berisi pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia mengajak warga untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi kejahatan.

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang.P  Mewakili Kapolres Mesuji mengatakan Selain itu, Diharapkan dengan kegiatan safari subuh ini, Polri bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga dapat menciptkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak 2024 serta memberikan himbauan kamtibmas terkait tindak kejahatan, khususnya masalah C3, agar masyarakat mengaktifkan kembali POS KAMLING yang ada didesa, sehingga bisa meminimalisir dan mencegah tindak kejahatan. Masyarakat menyambut baik dan berharap kegiatan sholat subuh berjamaah ini bisa terus dilaksanakan, sehingga bisa menciptakan rasa aman dan nyaman.

Share this post