Colling System Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya Ajak Warga Desa Mekar Jaya Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

15/09/2024 11:20:00 WIB 102

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Colling System Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya Ajak Warga Desa Mekar Jaya Jaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Dalam rangka persiapan Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Raya, Briptu Ardian Fitria , mengadakan pertemuan dengan masyarakat Desa Mekar Jaya pada Selasa (12/09). Pertemuan yang berlangsung di balai desa ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

Briptu Ardian menekankan pentingnya menjaga keamanan dan kondusivitas di desa, mengingat periode pemilihan dapat meningkatkan potensi kerawanan. Ia mengimbau kepada seluruh warga agar tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan, serta aktif berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk melaporkan setiap kegiatan atau situasi yang mencurigakan.

Kapolsek Tanjung Raya Iptu Bambang P Mewakili Kapolred Mesuji juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan menegakkan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman menjelang Pilkada. Penekanan pada kerjasama dan komunikasi yang baik antara warga dan aparat keamanan diharapkan dapat meminimalisir potensi konflik dan menciptakan proses pemilihan yang damai dan sukses.

Pertemuan diakhiri dengan sesi tanya jawab, di mana warga aktif mengajukan berbagai pertanyaan terkait keamanan dan peran mereka dalam menjaga ketertiban desa.

Share this post