Cooling System Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Melakukan Sambang dengan Warga

27/08/2024 18:40:00 WIB 1.362

tribratanews.lampung.polri.go.id. Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara melakukan kegiatan cooling system dalam rangka jelang Pilkada tahun 2024 di Kantor Kec. Lemong Kab. Pesisir Barat, Seasa (27/8/2024) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat IPDA Kasiyono S.E., M.H., menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan sambang tersebut dilaksanakan dalam rangka Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara untuk menciptakan cooling system dengan memberikan imbauan terkait Pilkada 2024.

"Bhabinkamtibmas Polsek Pesisir Utara Polres Pesisir Barat mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama menjelang Pilkada tahun 2024 di Kec. Lemong Kab. Pesisir Barat, dengan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Pilkada yang damai", Ucap Kasihumas.

Selain itu juga Bhabinkamtibmas ikut memberikan solusi atau mencari bersama-sama solusi terkait masalah ataupun keluh-kesah masyarakat.

"Kegiatan sambang tersebut merupakan bentuk Sinergitas bersama masyarakat untuk menciptakan Pilkada yang damai dan lancar tahun 2024 di Kabupaten Pesisir Barat. Hal yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan hal penting dan hal yang efektif karena bisa bertemu langsung dengan warga serta mendengar apa yang menjadi keluhan warga, sehingga bisa menggali informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat”, Jelas Kasihumas.

Kasihumas berharap kepada masyarakat untuk meningkatkan keamanan dan kerukunan sesama masyarakat. Jangan sampai terpengaruh oleh berita hoax ataupun berita yang tidak jelas sumbernya. Kita dapat bersama-sama menciptakan persatuan dan Kesatuan sesama masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat

Share this post