https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Cooling System Jelang Pilkada 2024, Kapolres Lampung Tengah Berikan Bansos Kepada Masyarakat
26/04/2024 18:55:00 Views : 40

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Wujud kepedulian Polri, Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M  melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako untuk masyarakat membutuhkan.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres usai menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Kampung Sidomulyo Kecamatan Punggur Kabupaten Lampung Tengah dengan didampingi para PJU Polres Lampung Tengah dan juga Camat, Kapolsek serta Danramil Punggur, pada Jumat (26/4/24) siang.

Hal itu dilakukan Kapolres selain bentuk kepedulian terhadap sesama, juga untuk mendekatkan diri dengan masyarakatnya.

Menurut Kapolres, berbagi kepada sesama adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang beruntung secara finansial.

"Jangan dilihat dari jumlahnya, namun dilihat dari kepedulian Polri terhadap sesama," ujarnya.

Pihaknya berharap, bantuan sosial yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga bantuan tersebut mampu membantu meringankan beban bagi warga yang menerimanya," ungkapnya.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Polres Lampung Tengah tersebut juga menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cooling system dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang tetap aman, damai dan sejuk, menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Andik mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, di lingkungan masing masing.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk turut serta aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing, menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 mendatang," demikian pungkasnya.


-->