https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Dalam Semalam, Sat Narkoba Polres Metro Tangkap Dua Pelajar Pengguna Narkotika Jenis Sinte
17/04/2024 07:40:00 Views : 1487

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Metro Polda Lampung, Sat Narkoba Polres Metro dalam semalam tangkap dua pelajar tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sinte.

Penangkapan tersebut terjadi pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 sekira jam 00.05 wib di Jl. Dempo Kel. Yosorejo Kec.Metro Timur Kota Metro.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Narkoba IPTU Hendra Abdurahman S.Sos mengungkapkan bahwa Sat Narkoba berhasil mengamankan 1 (satu) tersangka tersangka penyalahgunaan narkotika dengan inisial KS (17 tahun, pekerjaan: pelajar/mahasiswa, alamat Kel. Yosorejo Kec. Metro Timur Kota Metro lampung)

“kami berhasil mengamankan satu tersangka dengan inisial KS yang masih sebagai pelajar, KS ditangkap karena kedapatan membawa narkotika sebanyak 1 (satu) buah plastik klip bening berukuran kecil yang di dalamnya berisi daun-daun kering yang diduga narkotika jenis tembakau gorilla (sintetis),” ucapnya

Setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka dan barangbukti, Sat Narkoba Polres Metro melakukan pengembangan dan kemudian berhasil mengamankan Kembali satu tersangka penyalahgunaan narkotika pada hari Selasa tanggal 16 April 2024 sekira jam 00.25 Wib di rumah yang berada di Jl. Pala 2 15A RT 011 RW 006 Kel.Iringmulyo Kec. Metro Timut Kota Metro.

“Kami berhasil mengamankan kembali satu tersangka dengan inisial MF umur: 17 tahun, pekerjaan: pelajar/mahasiswa, agama: ISLAM, alamat Kel. Iring mulyo Kec. Metro Timur, Kota Metro, Lampung, dengan barangbukti narkotika sebanyak 1 (satu) buah plastik klip bening berukuran kecil yang di dalamnya berisi daun-daun kering yang diduga narkotika jenis tembakau gorilla (sintetis).

Saat ini kedua tersangka yang masih pelajar bersama dengan barangbukti sudah diamankan di Makopolres Metro untuk dilakukan proses lanjut.


-->