Dampak Kemarau, Polsek Abung Selatan Bagikan Air Bersih Kepada Warga

05/09/2024 17:40:00 WIB 132

tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung Utara - Memasuki musim kemarau, masyarakat Desa Tanjung Imam Kecamatan Abung Selatan Lampung Utara mulai kesulitan mendapatkan air bersih. Pasalnya sumber-sumber air mulai mengalami penurunan secara signifikan.

Melihat hal tersebut Polsek Abung Selatan Polres Lampung Utara bergerak cepat memberikan bantuan air bersih ke warga yang terdampak musim kemarau di desa tersebut.

"Pemberian bantuan tersebut merupakan salah satu bagian kegiatan sosial dan sebagai wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih," kata Kasi Humas Iptu Budiarto, Kamis (5/9/24).

Mudah-mudahan bantuan air bersih ini dapat membantu meringankan masyarakat yang kesulitan mendapatkan air bersih.

Sementara itu Kepala Desa Tanjung Iman mengatakan, sebenarnya pihak desa sudah mencari sumber air cadangan akan tetapi belum ketemu karena sumber yang ada saat ini sudah menipis sehingga tidak bisa mencukupi kebutuhan air bersih bagi seluruh warga desa.

“Saya atas nama pribadi dan warga desa mengucapkan terimakasih kepada Polsek Abung Selatan yang telah peduli dengan mengirimkan air bersih kepada warga masyarakat desa," ujarnya. (*)

Share this post