Dansat Brimob Sambut Kunjungan Kerja Kapolda di Mako Sat Brimob Polda Lampung

07/02/2024 14:29:00 WIB 79

BrimobLampung - Kapolda Lampung Irjen Helmy Santika Melaksanakan Kunjugan Kerja Ke Mako Sat Brimob Polda Lampung Rawa Laut Bandar Lampung di Dampingi PJU Polda Lampung, Rabu 7 Feb 2024

Dansat Brimob KBP Yustanto Mujiharso mengungkapkan pada kegiatan Kunjungan Kapolda Lampung beserta PJU Polda Lampung ini Untuk Bersilaturahmi dan mengecek Kesiapan Jajaran Personil, Perlengkapan, Dan Persenjataan Sat Brimob Polda Lampung dalam rangka menghadapi Pemilu 2024.

Kapolda Lampung mengatakan Bahwa Dalam menghadapi Pemilu 2024 Baik Personil Maupun Peralatan Sat Brimob Polda Lampung Harus siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepan.

“Sekarang kita akan menghadapi Pemilu 2024, untuk itu Saya harap Satuan Brimob Polda Lampung Siap personil maupun peralatan demi menghadapi tantangan tugas kedepan. Terus laksanakan latihan, kuasai PERKAP maupun PERDANKOR sehingga tidak ragu - ragu apabila menghadapi tantangan dalam tugas” ungkapnya.

Brimob harus mempunyai pembeda dengan meningkatkan kemampuan dan kemauan yang ada pada diri kita. Dan tetap selalau low Profile. Makan orang orang akan sungkan dan segan dengan kita.

Sebelum Mengakhiri amanatnya Kapolda lampung mengarahan dan menekankan agar Personil Sat Brimob Lampung Selalu
1. Menjaga kehormatan korps Brimob Polri dengan pegang teguh Ikrar Brimob Sejati 
2. Senatiasa menjadi teratai putih sebagai mana Lambang Korps Brimob yang yang menjadi tekat dan kemapuan mengubah situasi yang keruh menjadi tenang dan bersih serta dapat bertahan dalam segalah situasi dan membuat harun nama institusi polri
3. Ingat lah Sikap dan tindakan brimob hanya berotireantasi kepada kepentingan bangsa dab negara.
 

Share this post