Diduga Memukul Korban Karena Kesal Menagih Hutang, Pelaku Diamankan Anggota Polsek Seputih Banyak

25/09/2021 19:16:30 WIB 89

Polres Lampung Tengah-Anggota Polsek Seputih Banyak menerima Laporan korban dan melakukan Penyelidikan dan mengamankan Pelaku berinisial HP (48) Alamat Kampung Tanjung Harapan Kec Seputih Banyak Lampung Tengah, Rabu (22/09/2021) sekira jam 14.00 WIB.

 

Menurut Kapolsek Seputih Banyak Iptu Tarmuji, SH, mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, S.I.K, menjelaskan setelah Korban Ismail Irawan (25) Alamat Dusun Subing Mataram Kampung Mataram Udik Kec. Bandar Mataram Lampung Tengah.

 

Bersama Gita mencari Sdri Neneng untuk menagih angsuran, namun tidak ada di tempat lalu korban menanyakan keberadaan Sdri Neneng ke ibunya Bernama Endang yang rumahnya bersebelahan dengan rumah Srdi Neneng ,dan dijawab tidak tahu keberadaan Sdri Neneng.

 

 

Medengar jawaban tersebut korban tidak percaya dan menuduh Sdri Endang menyembunyikan sdri Neneng, lalu terjadilah cekcok mulut antara korban dengan Sdri Endang, sehingga cucu saudari Endang bernama Sasi menghubungi pamannya yaitu saudara Hendra.

 

Kurang dari 30 menit Sdra Hendra datang kerumah Sdri Endang dan menghampiri korban, lalu saudara Hendra mendorong badan korban sambil menyuruh korban pergi dari rumah Sdri Endang.

 

Saat menyuruh korban pergi Lalu Sdri Hendra naik pitam dan memukul korban sebanyak 1 kali di bagian kepala dan mengenai pipi sebelah kiri korban” kata Tarmuji.

Share this post