Disebar di sejumlah Masjid, Polwan Polresta Bandar Lampung Jaga Ibadah Solat Jumat

24/05/2024 13:20:00 WIB 1.736

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Menjaga kekhusyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah solat Jumat, Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) Polresta Bandar Lampung diterjunkan dalam pengamanan di Masjid Masjid yang ada di Kota Bandar Lampung, Jumat (24/5/2024) siang.

Ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Polwan Polresta Bandar Lampung guna memberikan rasa aman dan khusyuk kepada masyarakat yang menjalankan ibadah solat Jumat.

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mengatakan bahwa ini merupakan bentuk hadirnya Polri di tengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya saat menjalankan ibadah Solat Jumat.

"Selain mengamanakan arus lalu lintas, kegiatan ini diharapkan bisa mengurungkan niat pelaku pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya" Ucap AKP Agustina Nilawati.

Lebih lanjut, Nila menambahkan bahwa sebanyak 92 personel Polisi Wanita (Polwan) disebar di sejumlah Masjid setiap Jumat, dalam amankan ibadah solat jumat.

"Untuk Polwan Polresta Bandar Lampung kita ploting di masjid masjid lingkar dalam kota, sedangkan yang bertugas di Polsek, sesuai dengan wilayah Hukum Polsek masing masing" Ujar Nila. (*)

Share this post