Edukasi Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Tanjung Karang Timur Sambangi Remaja Kelurahan Kebon Jeruk

20/06/2024 08:00:00 WIB 1.444

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Polsek Tanjung Karang Timur menyambangi warga yang ada di Kelurahan Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjung Karang Timur Kota Bandar Lampung, pada Rabu (18/6/2024) malam.

Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto, S.H., M.M., mengatakan kegiatan ini merupakan upaya cooling system dalam menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kurmen menambahkan bahwa dalam kunjungannya kali ini di Kantor Kelurahan Kebon Jeruk, jajarannya fokus melakukan penyuluhan terhadap para remaja di wilayah tersebut.

"Tidak hanya para orang tua, kami juga menghadirkan sejumlah remaja di tempat ini" kata Kapolsek Tanjung Karang Timur Kompol Kurmen Rubiyanto.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini, dapat meminimalisir terjadinya perilaku menyimpang yang dilakukan oleh para remaja.

"Harapan kita bersama tentunya, kegiatan dapat mengedukasi para remaja, memberikan pemahaman dari dampak kenakalam remaja" jelas Kurmen.

Hadir dalam kegiatan ini, Lurah Kebon Jeruk, para ketua lingkungan, para ketua RT, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para remaja dan masyarakat sekitar. (*)

in

Share this post