Kapolres Lepas Keberangkatan Kontingen Saka Bhayangkara Polres Lampung Tengah Dalam Lokabhara Polda Lampung Tahun 2024

20/06/2024 11:00:00 WIB 666

Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K,. M.M, secara resmi melepas Kontingen Saka Bhayangkara untuk mengikuti perlombaan Saka Bhayangkara (Lokabhara IV) Tahun 2024 di Kota Metro, Lampung. Kamis (20/6/24) sekira pukul 10.00 WIB

Upacara pelepasan kontingen Saka Bhayangkara dilaksanakan di depan koridor Mapolres setempat.

Sebanyak 33 pelajar yang terdiri dari 17 laki-laki dan 16 perempuan, siap berangkat menuju Kota Metro, Lampung.

Mereka akan bertanding dalam ajang bergengsi yang diadakan di Stadion Tejosari, Kota Metro, selama empat hari mulai tanggal 20 hingga 23 Juni 2024.

Kapolres mengatakan bahwa para pelajar ini sebelumnya telah menjalani berbagai latihan persiapan yang intensif di Polres Lampung Tengah.

"Dengan persiapan yang matang, diharapkan mereka dapat mengharumkan nama Kabupaten Lampung Tengah, khususnya Polres Lampung Tengah dan meraih prestasi gemilang di kejuaraan tersebut," ujarnya.

"Semoga dengan persiapan yang telah dilakukan, para peserta lomba dapat memberikan yang terbaik dan membawa pulang prestasi yang membanggakan di kancah Saka Bhayangkara Tingkat Polda Lampung tahun 2024," imbuhnya.

Kapolres juga memberikan pesan kepada seluruh peserta lomba untuk menjunjung tinggi sportivitas, dan solidaritas selama perlombaan.

"Tetap semangat, ababila ada masalah kesehatan, segera lapor kepada pendamping agar bisa segera ditangani," ungkapnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan kaos Saka Bhayangkara kepada perwakilan peserta lomba dan diakhiri dengan foto bersama.

in

Share this post