Gagalkan Peredaran Ratusan Butir Pil Extacy, Kapolresta Bandar Lampung Ajak Seluruh Elemen Perangi Narkoba

07/09/2024 18:00:00 WIB 142

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras mengajak seluruh elemen masyarakat, untuk bersama sama memerangi peredaran gelap narkoba di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Tentu ini menjadi keprihatinan kita, jadi kegiatan yang dilakukan bukan hanya pengungkapan kasus, tetapi lebih kepada bagaimana membentengi masyarakat kita, menanamkan pada anak anak kita, untuk menjauhi narkoba,” Kata Kaporesta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K.

Kapolresta juga berharap kedepan wilayah Kota Bandar Lampung ini bisa bebas narkoba, tentunya hal ini bisa dicapai, bukan hanya dari penindakan yang dilakukan oleh Kepolisian namun butuh peran serta segenap elemen masyarakat.

“Tentu hal ini tidak bisa berdiri sendiri, Kita tahu disini juga ada stake holder lain, baik itu dari BNN, maupun Pemerintah Kota Bandar Lampung sendiri, yang berkolaborasi, dan kedepan menjadi keprihatinan bersama, dan harus ada upaya yang extra,” Kata Kombes Pol Abdul Waras.

Polresta Bandar Lampung sendiri berhasil menyita narkoba bernilai ratusan juta rupiah dari operasi penindakan yang dilakukan dalam kurun 10 hari terhitung tanggal 24 Agustus hingga 5 September 2024.

Total barang bukti yang disita polisi dari 5 orang tersangka yaitu Sabu sabu seberat 15,48 gram dan Pil Extacy sebanyak 890 butir.(*)

in Narkoba

Share this post