Gelar Bakti Religi di Assajdah, Cara Polisi di Bandar Lampung Sambut Hari Bhayangkara Ke 78

16/06/2024 07:20:00 WIB 1.442

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Polsek Teluk Betung Utara, Polresta Bandar Lampung menggelar kegiatan bakti religi dengan melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan Assajdah, Kelurahan Pengajaran, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Sabtu (15/6/2024) pagi.

Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Yoefie Kurniawan mengatakan bahwa, kegiatan bakti religi ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke 78.

“Selain dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 78, ini juga wujud kepedulian dan hadirnya sosok Polri ditengah tengah masyarakat” Kata Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Yofie, Sabtu (15/6/2024) siang.

Kapolsek Teluk Betung Utara yang turut hadir dalam kegiatan ini, sangat antusias dan semangat membersihkan bagian dalam dan luar lingkungan masjid tersebut.

Tampak juga sejumlah personel bergotong royong membersihkan lingkungan luar masjid tersebut.

Sutomo mengatakan bahwa kegiatan ini juga menjadi langkah dalam membangun hubungan yang erat dengan masyarakat serta memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

“Tentunya, harapan kami, ini bisa berdampak positif bagi harkamtibmas khususnya di wilayah Teluk Betung Utara” ungkap Kapolsek.(*)

Share this post