Kapolresta Bandar Lampung Ziarah Makam Pahlawan, Peringati HUT Kota Bandar Lampung Ke - 342

16/06/2024 08:00:00 WIB 1.458

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung – Memperingati HUT Kota Bandar Lampung ke – 342, tahun 2024, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., melakukan ziarah ke makan para Pahlawan, bertempat di Taman Makam Pahlawan, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Sabtu (15/6/2024) siang.

Ziarah ini dilakukan usai pelaksanan upacara tabur bunga yang dihadiri oleh Wali Kota Bandar Lampung dan sejumlah Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Kegiatan diawali dengan peletakan karangan bunga di Tugu Prasasti Taman Makam Pahlawan Tanjung Karang dilanjutkan dengan pembacaan do’a dan dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Forkopimda Kota Bandar Lampung.

Terpantau, Kapolresta Bandar Lampung bersama Dandim 0410 Kota Bandar Lampung menaburkan bunga di sejumlah makam pahlawan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., mengatakan bahwa ziarah ini, merupakan wujud penghargaan dan penghormatan Bangsa Indonesia terhadap jasa jasa para Pahlawan, yang telah berkorban jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya bisa meneladani pengorbanan para Pahlawan, untuk membangun Bangsa ini khususnya Kota Bandar Lampung menjadi lebih baik” Kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras.

Peringatan HUT Kota Bandar Lampung Ke – 342 akan jatuh pada tanggl 17 Juni 2024.(*)

Share this post