Gelar Patroli, Satgas Preventif OMB Polresta Bandar Lampung Sambangi Sejumlah PPK di Bandar Lampung

17/02/2024 08:00:00 WIB 1.341

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Bandar Lampung - Satuan Tugas Operasi Mantap Brata Krakatau 2023-2024 Polresta Bandar Lampung menggelar patroli guna cipta kondisi kamtibmas di wilayah Kota Bandar Lampung.

Bersama personel BKO Sat Brimobda Polda Lampung, Patroli menyadari sejumlah wilayah rawan kamtibmas dan sejumlah objek vita serta kantor penyelenggara Pemilu 2024, pada Jumat (16/02/2024).

Kasi Humas Polresta Bandar Lampung AKP Agustina Nilawati mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Abdul Waras, S.I.K., menjelaskan patroli ini intens dilakukan sebagai upaya proaktif Polri dalam memelihara harkamtibmas di Kota Bandar Lampung khususnya pasca tahapan pemungutan suara Pemilu 2024.

“Selain menyasar sejumlah pusat keramaian dan wilayah rawan kamtibmas, patroli juga menyambangi kantor penyelenggara Pemilu dan sejumlah PPK di Kota Bandar Lampung” ungkap Kasi Humas.

Nila menjelaskan saat ini seluruh logistik Pemilu sudah berada di gudang PPK di tiap tiap kecamatan di Bandar Lampung.

Patroli gabungan yang dilakukan hari ini, menyambangi sejumlah PPK diantaranya PPK Teluk Betung Selatan, PPK Teluk Betung Timur, PPK Teluk Betung Utara dan PPK Teluk Betung Timur.

“Kita juga ingin memastikan bahwa logistik Pemilu yang saat ini sudah berada di tingkat PPK dalam keadaan aman” ungkap Nila.

Kegiatan patroli ini dilakukan secara berkenjutan dengan menyesuaikan zona waktu dan lokasi yang telah ditentukan.(*)

Share this post