Giat Sat Lantas Polres Mesuji Kenalkan Aturan dan Rambu Rambu Lalu Lintas Sejak Usia Dini

11/10/2023 09:48:00 WIB 838

Polres Mesuji - Jajaran Sat Lantas Polres Mesuji Polda Lampung melaksanakan Kegiatan Polsana (Polisi Sahabat Anak) di SDN 04 Panca Jaya, Kabupaten Mesuji, Selasa (10/10/23)

Giat dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Asep Suhendi S.H, M.H bersama BRIGPOL Edi Febrianto, BRIGPOL Andriyanto, dan BRIPTU Inggih Asna Widiati

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR melalui Kasat Lantas IPTU Asep Suhendi S.H, M.H menjelaskan Hari ini Dirinya bersama Anggota melaksanakan Giat Polsana kepada Siswa Siswi SDN 04 Panca Jaya.

Lebih lanjut Jelasnya, pada Giat tersebut ada beberapa Point yang di sampaikan kepada Para Pelajar diantaranya memberikan himbauan tentang kedisiplinan berlalulintas di Jalan dan disiplin di Sekolah.

Kemudian Memperkenalkan kepada Anak-anak tentang Rambu Rambu Lalulintas dan memberikan materi tentang manfaat penggunaan dan kewajiban membawa Helm SNI. Terang Iptu Asep

Dirinya berharap dengan Giat yang dilaksanakan para Siswa Siswi paham dan patuh dengan aturan dan Disiplin dalam Berlalu Lintas agar selamat dalam berkendara, mengerti dan memahami tentang peraturan-peraturan dan Rambu Lalu Lintas. Tutupnya. 

Share this post