HAB Ke-77 Tahun : Polres Metro Amankan Jalan Sehat Kerukunan Se Provinsi Lampung

14/01/2023 12:02:00 WIB 556

Polres Metro Polda Lampung, Polres Metro melaksanakan pengamanan kegiatan jalan sehat kerukunan se Provinsi Lampung dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke-77 Tahun Kementrian Agama RI yang di pusat di Kota Metro, Sabtu (14/01/23).

Kegiatan berlangsung dengan start di depan rumah dinas Walikota Metro dan Finis di Lapangan Samber Kota Metro dan dengan bertemakan “Kerukunan Umat untuk Indonesia hebat”.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.I.K., M.I.K yang ikut serta dalam kegiatan jalan sehat kerunan tersebut menyampaikan bahwa personilnya memberikan pengamanan saat kegiatan berlangsung.

“sebanyak 150 personil telah kita terjunkan dalam pengamanan kegiatan jalan sehat tersebut, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak mengganggu arus lalu lintas yang ada,” ucap Kapolres Metro

Kapolres Metro berharap dengan kegiatan jalan sehat ini bisa menumbuhkan dan meningkatkan silaturahmi, sinergitas dan kerukunan.

“semoga dengan kegiatan jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Amal Bhakti ( HAB ) ke-77 Tahun Kementrian Agama RI ini bisa menumbuhkan dan meningkatkan silaturahmi, sinergitas dan kerukunan umat untuk Indonesia hebat,” tutupnya

Share this post