Hari Bhayangkara ke 78, Polres Lampung Tengah Berikan Penghargaan Kepada Personel TNI-Polri Berprestasi serta Masyarakat

01/07/2024 20:30:00 WIB 745

Usai melaksanakan upacara, Polres Lampung Tengah, Polda Lampung menggelar kegiatan syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke- 78 Tahun 2024, bertempat di Aula Atmani Wedhana Mapolres setempat. Senin (1/7/24) siang.

Kegiatan turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Lampung Tengah, FKUB, Purnawirawan Polri, Warakauri, tokoh masyarakat, para PJU, Kapolsek, Ibu Ketua dan para pengurus Bhayangkari Cabang Lampung Tengah beserta seluruh tamu undangan lainnya.

Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M menyampaikan, dalam rangkaian acara syukuran juga dilaksanakan penyerahan penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan tugas Kepolisian dan masyarakat yang berperan aktif mendukung kegiatan Polri, khususnya Polres Lampung Tengah serta pemberian tali asih kepada Purnawirawan Polri, Warakauri, dan anak-anak Yatim Piatu panti asuhan.

Usai sambutan dari Kapolres Lampung Tengah, acara dilanjutkan dengan pemotong tumpeng sebagai wujud rasa syukur yang selanjutnya diberikan kepada personel termuda dan yang tertua.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat atas sinergi dan dukungan yang telah diberikan dalam upaya menciptakan kondusifitas keamanan di Kabupaten Lampung Tengah.

“Karena sinergitas, dukungan serta partisipasi aktif dari masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan keamanan yang berkelanjutan,” ungkapnya.

Terakhir, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, agar tidak terpengaruh dan terprovokasi oleh adanya berita bohong (hoax) yang dapat memecah belah persatuan, kesatuan dan kerukunan antar warga, mengingat sebentar lagi akan dilaksanakannya Pilkada serentak tahun 2024. 

Share this post