Hari Bhayangkara ke-78: Polres Pringsewu Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Secara Virtual

28/06/2024 19:50:00 WIB 1.444

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pringsewu- Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, kepolisian secara serentak menggelar acara doa bersama lintas agama yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Mabes Polri. Acara ini juga diikuti secara virtual oleh seluruh jajaran kepolisian di tingkat Polda, Polres, dan Polsek melalui sarana Zoom Meeting, Jumat (28/6/2024) malam.

Di Polres Pringsewu, acara doa bersama ini berlangsung di aula vicon dan dihadiri oleh para pejabat utama Polres Pringsewu, tokoh lintas agama, serta Bhayangkari. Suasana khidmat dan penuh kebersamaan tampak terasa dalam acara tersebut.

Wakapolres Pringsewu, Kompol Robi Bowow Wicaksono, menyampaikan bahwa acara doa bersama ini merupakan wujud syukur dan harapan agar kepolisian dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Kami berharap melalui doa bersama ini, seluruh anggota kepolisian diberikan kekuatan, kesehatan, dan kemudahan dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian, serta selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya.

Selain itu, Kompol Robi juga menekankan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pringsewu. "Dengan dukungan dari semua pihak, kami yakin dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman bagi seluruh masyarakat," tambahnya.

Hari Bhayangkara ke-78 ini diharapkan menjadi momentum bagi Polri untuk terus meningkatkan profesionalisme dan pelayanan kepada masyarakat, serta mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban yang kondusif di seluruh wilayah Indonesia.

hadir dalam acara ini, Wakapolres Pringsewu Kompol Robi Bowo Wicaksono, Wakil ketua Bhayangkarai Ny. Utje Robi Wicaksono, tokoh agama Islam, Katholik, Kristen Protestan, Hindu, Budha, dan juga para tokoh lintas ormas keagamaan di Kabupaten Pringsewu (*)

Share this post