https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Hari Pertama Ops Keselamatan 2024, Polres Lamtim Sosialisasi Melalui Radio Hingga ‘Turun Jalan
04/03/2024 20:40:00 Views : 1014

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR – Operasi Kepolisian yang dilaksanakan oleh Polda Lampung dan Polres jajaran  dengan sandi ‘Ops Keselamatan Krakatau 2024’ resmi dimulai pada Senin (4/03/2024) secara serentak.

Dengan dilaksanakan hal tersebut, Polres Lampung Timur Polda Lampung memulai kegiatan dihari pertama dengan melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lampung Timur mulai dari melalui radio dan langsung terjun ke masyarakat.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kasat Lantas AKP Bima Alief CG mengatakan hal ini dilakukan secara preemtif guna memberikan informasi kepada masyarakat.

“Hari ini, personel kami melaksanakan sosialisasi Ops Keselamatan Krakatau 2024 kepada masyarakat dengan melalui via radio dan bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Terlihat personel Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur telah melaksanakan kegiatan sosialisasi di Radio Pramufya FM, Jalan Lintas Timur Simpang Tono Kecamatan Sukadana serta Pasar Sukadana.

“Kami lakukan sosialisasi dengan tujuan meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalulintas, menurunnya angka fatalitas korban kecelakaan dan pelanggaran lalulintas dalam rangka menciptakan kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Idul Fitri 1445 tahun 2024,” ucap Bima.

Kasat Lantas mengatakan, melalui Operasi ini pihaknya akan terus melakukan upaya penekanan pelanggaran lalu lintas sehingga angka kecelakaanpun dapat ditekan di wilayah hukum Polres Lampung Timur khususnya.


-->