Harumkan Nama Kesatuan, dua Personel Polres Pringsewu Dapat Penghargaan

03/01/2023 09:11:00 WIB 441

Tribratanews.Lampung.Polri.go.id Pringsewu| Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas prestasi yang telah diraih, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi memberikan piagam penghargaan kepada dua personelnya yang telah membawa harum nama kesatuan Polres Pringsewu.

Dua personil berprestasi itu yaitu, Bripda Rofi Dansyah jabatan Bintara Sat Samapta Polres Pringsewu peraih medali emas cabor kick boxing pada ajang Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) ke IX, yang berlangsung pada 4–13 Desember 2022 di Kota Bandar Lampung.

Selanjutnya, penghargaan juga diberikan kepada Aiptu Edi Supranyana yang menjabat Kanit Bhabinkamtibmas Satbinmas Polres Pringsewu karena berdedikasi tinggi dalam pembinaan personel Bhabinkamtibmas, sehingga mendapatkan juara 1 tingkat Polda Lampung dalam pelaporan Bhabinkamtibmas Online Sistem (BOS).

Selain menyerahkan penghargaan, Kapolres juga memberikan tali asih berupa uang pembinaan kepada dua personel itu. Pemberian penghargaan itu dilaksanakan di lapangan apel Mapolres setempat, Selasa (3/1/23).

“Ini merupakan suatu hasil yang positif dan membanggakan bagi Polres Pringsewu atas keberhasilan yang telah diraih,” kata AKBP Rio Cahyowidi kepada wartawan usai memimpin apel pagi tadi.

Rio berharap penghargaan ini menjadi motivasi kepada personel Polres Pringsewu lainya untuk berbuat baik dan meningkatkan prestasi baik dalam tugas pokok maupun di luar tugas pokok Polri, dan semakin dicintai oleh masyarakat.

"Teruslah berbuat yang terbaik, teruslah berprestasi. Dan kami institusi akan support dan mendorong agar mereka betul-betul bisa melakukan yang terbaik untuk bangsa, masyarakat, dan institusi kepolisian," tandasnya.(*)

Share this post