HUT Lalu Lintas Ke 69, Satlantas Polres Mesuji Mengadakan Lomba Mewarnai di TK 21 Simpang Pematang

18/09/2024 14:20:00 WIB 119

tribratanews.lampung.polri.go.id  Mesuji, 18 September Satlantas Polres Mesuji mengadakan lomba mewarnai di TK 21 Simpang Pematang sebagai bagian dari rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Lalu Lintas ke-69. 

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dunia lalu lintas kepada anak-anak sejak dini dan memupuk kesadaran mereka tentang pentingnya keselamatan di jalan.

Lomba mewarnai ini diikuti oleh anak-anak dari TK 21 Simpang Pematang, dengan tema yang berkaitan dengan lalu lintas dan keselamatan berkendara. Selama lomba, petugas Satlantas memberikan edukasi sederhana tentang rambu-rambu lalu lintas dan pentingnya peraturan jalan raya kepada para peserta.

Kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur anak-anak, tetapi juga untuk membangun pemahaman awal tentang keselamatan lalu lintas yang akan bermanfaat di masa depan. Selain itu, acara ini juga menjadi bagian dari perayaan HU Bhayangkara Lalu Lintas ke-69, yang mengedepankan komitmen Polri dalam meningkatkan keselamatan dan ketertiban lalu lintas.

Kasat lantas Polres Mesuji Akp Asep Suhendi,S.H.,M.H mewakili kapolres mesuji berharap bahwa melalui kegiatan ini, kesadaran akan keselamatan lalu lintas dapat tertanam sejak usia dini, serta menciptakan hubungan yang lebih erat antara Polri dan masyarakat, khususnya generasi muda.

Share this post