HUT TNI Ke-76, Polres Pesawaran Sambangi Kipan A 143 dan Brigif Marinir Piabung

05/10/2021 20:52:01 WIB 95

Polres Pesawaran-Di Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-76, Polres Pesawaran dan Polsek jajaran mendatangi Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ Gedongtataan dengan membawa nasi tumpeng.

 

Kedatangan jajaran Polres Pesawaran tersebut bertujuan untuk memberikan surprise dan ucapan kepada jajaran Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ Gedongtataan.

 

Kabag Sumda Polres Pesawaran Kompol Azhari Mahmuddin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, mengucapkan selamat HUT TNI ke-76.

 

“Semoga TNI semakin kuat, semakin jaya dan semakin bersinergi dengan Polri terutama dalam menjaga kondusifitas dimasyarakat khususnya di Kabupaten Pesawaran,” katanya, Selasa (5/10/2021).

 

Sementara itu, Komandan Kompi (Danki) Senapan A Yonif 143/TWEJ Gedongtataan Kapten Inf Agus Rahman mengaku terkejut atas kedatangan rombongan Personil Kepolisian dari Polres Pesawaran beserta jajarannya tersebut.

 

“Alhamdulilah, hari ini kami kedatangan Personil Kepolisian dari Polres Pesawaran beserta jajarannya dalam rangka HUT TNI Ke-76, terimaksih atas ucapan dan doanya, semoga sinergitas TNI dan Polri semakin kuat dan solid,” katanya.

 

“Kami juga meminta doanya kepada segenap masyarakat agar TNI tetap kuat dalam membantu Pemerintah terutama dalam penanganan pandemi yang hingga kini belum usai,” timpalnya.

 

Dirinya juga berpesan, meski saat ini angka penyebaran Covid-19 sudah mulai menurun dan Vaksinasi sudah melebihi 50 persen dari target, masyarakat diminta tidak lalai dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

 

“Harus tetap patuhi Prokes agar pandemi ini cepat berakhir dan sekali lagi terimakasih untuk Polres Pesawaran atas ucapan dan doanya, kedepan TNI Polri akan semakin Solid dan dicintai masyarakat,” pungkasnya.

 

Selain Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ Gedongtataan, Personil Polres Pesawaran dan Polsek jajaran juga memberikan surprise berupa nasi tumpeng dengan mengunjungi Yon 9 Brigif Marinir Piabung, Yon 7 Brigif Marinir Piabung serta jajaran Koramil yang berada diwilayah hukum Polsek Jajaran seperti Koramil Gedongtataan, Koramil Kedondong, Koramil Padang Cermin dan Subramil Tegineneng.

in Hukum

Share this post