Ikut Lomba Satkamling, Kapolsek Tanjung Karang Barat Minta Peran Serta Masyarakat Jaga Kamtibmas

22/05/2024 08:00:00 WIB 1.741

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Bandar Lampung - Kapolsek Tanjung Karang Barat AKP Ono Karyono meminta peran aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas dengan terlibat aktif melalui Satkamling yang ada di wilayahnya masing masing.

Hal ini disampaikan oleh AKP Ono Karyono saat hadir dalam penilaian lomba Satkamling yang dilakukan oleh Sat Binmas Polresta Bandar Lampung, Selasa (21/5/2024) malam.

“Untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif, butuh peran aktif masyarakat, Polisi tidak bisa bekerja sendiri” ujar Kapolsek Tanjung Karang Barat AKP Ono Karyono.

Selain itu, Yono, sapaan akrabnya,  mengatakan bahwa, keaktifan satkamling bukan hanya pada lomba saja, namun ini bisa dijadikan momentum untuk menumbuhkan kesadaran pentingnya menjaga kamtibmas.

Sat Binmas Polresta Bandar Lampung mengunjungi Pos Kamling yang terletak di RT 11/12 gang jaka utama, Kelurahan Kaliawi, Kecamatan Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung.

Kunjungan dilakukan untuk melakukan penilaian terhadap keaktifan maupun sarana dan prasarana yang ada di Pos Kamling tersebut.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Tanjung Karang Pusat, Maryama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan sejumlah elemen masyarakat sekitar. (*)

Share this post