Irwasda Polda Lampung Pantau Kesiapsiagaan Polres Metro untuk Pemilu 2024

01/02/2024 17:39:00 WIB 1.583

https://tribratanews.lampung.polri.go.id.    Metro - Irwasda Polda Lampung, Kombes Yudi Hermawan, SH, SIk, MH, melakukan kunjungan kerja dan melaksanakan kegiatan Was Ops Mantab Brata Krakatau 2023-2024 di Polres Metro pada Kamis, 1 Februari 2024.

Ini merupakan kunjungan pertama Irwasda Polda Lampung ke Polres Metro selama menjabat, disambut langsung oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.

Irwasda menyampaikan kegiatan ini sebagai persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Kota Metro dan memberikan arahan kepada personel hadir, menekankan pentingnya beradaptasi dengan perubahan zaman dan menjalankan tugas sesuai SOP.

"Jangan terpaku pada rutinitas kegiatan. Lakukan sesuai SOP seperti latihan penjagaan, Dalmas, Negosiator oleh Satbinmas, dan penegakan hukum," ujar Irwasda.

Tujuan utama kunjungan ini adalah memastikan kesiapsiagaan Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama Pemilu 2024. Irwasda mengingatkan agar personel tetap waspada dan sadar akan kamera, serta menjaga kesehatan dengan memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan Irwasda Polda Lampung ini menegaskan komitmen aparat kepolisian dalam memastikan pengamanan yang baik selama Pemilu 2024, untuk mendukung proses demokrasi yang aman. Semoga upaya ini membawa manfaat besar bagi keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung.

Share this post