Jamin Keamanan Pilkada 2024, Polisi Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu Way Kanan

17/09/2024 12:40:00 WIB 125

tribratanews.lampung.polri.go.id 
Jamin Keamanan Pilkada 2024, Polisi Tingkatkan Pengamanan di Kantor Bawaslu Way Kanan

Memasuki Tahap Pilkada 2024 yang berlangsung, Polres Way Kanan Intesifkan pengamanan di kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Way Kanan. Selasa (17/09/2024).

Kapolres Way Kanan AKBP Adanan Mangopang melalui Kasihumas Ipda Mukhtiar menyampaikan kehadirannya petugas Polres Way Kanan tersebut untuk menjamin keamanan dan kelancaran Pilkada 2024 yang semakin dekat, lanjutnya.

Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan mencegah kemungkinan gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya proses tahapan Pilkada 2024  .

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, beberapa personel telah ditempatkan di lokasi sekitar kantor Bawaslu bersiaga melakukan pengamanan mulai penjagaan di pintu masuk sampai melaksanakan patroli rutin di area sekeliling  serta pengawasan terhadap aktivitas yang terjadi di dalam dan sekitar gedung .

Dengan demikian, kami berharap situasi di Wilayah Hukum Polres Way Kanan tetap aman dan terkendali selama proses tahapan Pilkada 2024 ini berlangsung,ā€¯ujarnya.

Selain itu, Mukhtiar mengimbau pada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan kepada aparat Kepolisian terdekat, apabila melihat, menemukan atau mengetahui adanya hal-hal yang mengganggu kamtibmas, agar segera kita tindaklanjuti," pungkasnya.

Share this post