Jelang Pilkada 2024, Satgas Preventif Polres Lampung Utara Patroli Kantor KPU dan Bawaslu

05/09/2024 13:40:00 WIB 137

https://tribratanews.lampung.polri.go.id Lampung Utara- Satuan Tugas (Satgas) Preventif Polres Lampung Utara melaksanakan tugasnya dengan melakukan monitoring dan patroli di Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten setempat, Rabu (4/9/24).

Upaya Satgas Preventif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di sekitar kantor Bawaslu dan KPU diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan memastikan bahwa Pilkada berjalan dengan lancar dan kondusif.

"Kegiatan patroli tersebut dilakukan dalam rangka Satgas Preventif untuk pengamanan tahapan Pilkada Tahun 2024," kata Kasi Humas Iptu Budiarto.

Personel Satgas menjalankan patroli ke perkantoran dan khususnya menyambangi Kantor KPU dan Bawaslu untuk memastikan keamanan dan kelancaran jelang proses Pilkada mendatang.

Hasil pemantauan dari kegiatan patroli ini menunjukkan situasi kamtibmas dalam kondisi yang kondusif, memberikan kepastian bahwa segala sesuatu di Kantor KPU dan Kantor Bawaslu berlangsung dengan aman.

Share this post