Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya Kunjungi Tokoh Agama

10/09/2024 11:00:00 WIB 129

tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR - Pilkada 2024 Kabupaten Lampung Timur akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang.

Dalam menghadapi hal tersebut, Kepolisian Resor Lampung Timur Polda Lampung terus melakukan kegiatan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan selama tahapan-tahapan Pilkada itu sendiri.

Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya terus menerjunkan personelnya untuk melakukan pendekatan dan pembinaan kepada masyarakat di segala kalangan.

Menyikapi itu, Bhabinkamtibmas Desa Pasir Jaya Polsek Sekampung Udik Brigadir Sujuma Hartomi mendatangi tokoh agama pada Senin(09/09/2024).

Kunjungan yang dilaksanakan di Pastori dan Kantor GKSBS Gunung pasir jaya tersebut dilaksanakan guna cooling sistem menjelang Pilkada 2024.

"Kami selaku Bhabinkamtibmas tentunya berkewajiban untuk melakukan pembinaan dan pendekatan kepada masyarakat yang dalam hal ini mendekati pelaksanaan Pilkada 2024," ujar Sujuma.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada tokoh agama untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada 2024 di Kabupaten Lampung Timur dengan tidak terpengaruh berita Hoax yang dapat mengganggu jalannya proses pesta demokrasi.

"Kepada pemuka dan tokoh-tokoh agar tidak terpengaruh oleh berita hoax. Serta dalam hal ini apabila melihat atau mengetahui kegiatan yang mengganggu jalannya Pilkada 2024 agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat," ucapnya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memberikan wawasan kepada tokoh agama dan dapat disampaikan kepada jemaatnya sehingga Pilkada 2024 dapat berjalan sukses.

Share this post