Jum’at Curhat, Polres Way Kanan Sampaikan Binluh Kamtibmas di Toko Baradatu

21/07/2023 11:36:00 WIB 783

Polres Way Kanan gelar kegiatan berkantor diluar atau Jum'at Curhat dengan menyambangi Karyawan toko di Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan. Jum’at (21/07/2023).

Kegiatan dihadiri PS. Kanit Bintibsos Sat Binmas Polres Way Kanan Aipda Furcon Fachruazi,  PS.Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Way Kanan Bripka Supriadi,  PS. Kanit Binpolmas Sat Binmas Polres Way Kanan Bripka Ketut Sutisne dan Karyawan Toko Salsa sekitar 10 orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui KBO Satbinmas Polres Way Kanan Ipda Mukhtiar menyampaikan kegiatan berkantor di luar atau Jum’at Curhat untuk mendengarkan aspirasi,  memberikan solusi dan pemahaman kepada Karyawan Toko Salsa sehingga tercipta kedekatan antara Kepolisian khususnya Polres Way Kanan dengan masyarakat.

Lanjut Mukhtiar bahwa lewat kegiatan tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian.

Pihakynya berharap semoga dengan adanya kegiatan Jum’at Curhat ini bisa membawa banyak manfaat dan kami percaya masyarakat dapat berperan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

in

Share this post