Jumat Berkah, Kapolsek Bangun Rejo Kirimkan Material Semen Untuk Pembangunan TPA Al Maksum

24/02/2023 16:06:00 WIB 37

Tribratanews.lampung.polri.go.id - Polda Lampung : Guna mempererat tali silaturahmi dan menjaga ukhuwah islamiyah yang sudah terjalin baik selama ini, jajaran Polsek Bangun Rejo Polres Lampung Tengah,Polda Lampung melaksanakan anjangsana ke TPA Al Maksum, Masjid Jami Al Muttaqin di Kp. Bangun Rejo Kec. Bangun Rejo Kab. Lampung Tengah. Jumat (24/2/23)

Selain melaksanakan anjangsana, Kapolsek Bangun Rejo AKP Feriyantoni, S.H, M.H mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si juga turut memberikan bantuan berupa bahan material 10 sak semen, untuk mendukung pembagunan TPA Al Maksum.

Kapolsek menjelaskan, maksud dan tujuan kegiatan tersebut ialah untuk menjaga sinergitas soliditas yang selama ini sudah terjalin baik, antara Polri dan para tokoh masryarakat, guna menumbuhkan rasa persaudaraan yang erat serta jalinan komunikasi yang harmonis.

“Kegiatan ini kami laksanakan untuk menjalin dan mempererat kedekatan antara Polri dengan para tokoh masyarakat serta menghimbau agar tidak terpengaruh dalam ajaran Radikalisme maupun berita Hoax, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman ,nyaman dan kondusif di wilkum Polres Lampung Tengah.’’jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek yang didampingi Kakam Bangun Rejo, Lukas Supangat juga meminta dukungan peran serta tokoh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Mengingat keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama,”ungkapnya.

“Apabila komunikasi telah terjalin dengan baik antara Kepolisian dengan berbagai pihak, maka situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud,”demikian pungkasnya. (Humas LT)

Share this post