https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Jumat Curhat : Kapolres Metro Kunjungi SMP Xaverius Kota Metro
26/04/2024 18:20:00 Views : 7

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Metro Polda Lampung – Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK  menggelar kegiatan ‘Jumat Curhat dengan masyarakat. Kali ini sasarannya guru SMP Xaverius Kota Metro dengan membahas perihal penanggulangan kenakalan remaja.

 “Hari ini, Jumat Curhat untuk berdiskusi secara langsung terkait maraknya kenakalan yang dilakukan oleh remaja khusunya pelajar di Kota Metro. Dan kali ini kami berkesempatan berdiskusi di SMP Xaverius Kota Metro,” Ucap Kapolres, Jumat (26/04/2024).

Para pelajar yang dikenal dengan sebutan generasi Z adalah generasi masa depan yang nantinya akan menentukan arah bangsa. Oleh sebab itu, harus kita persiapkan sejak dini. Kita gali berbagai permasalahan yang dihadapi untuk kemudian mencari solusi bersama-sama. Tidak hanya dari kacamata siswa tetapi juga dari tenaga pendidik.” Jelas AKBP Heri.

"Dengan persiapan itu diharapkan para siswa mampu menghadapi persaingan yang berat di luar nanti setelah menyelesaikan pendidikan" ujarnya.

AKBP Heri mengingatkan, kepada seluruh siswa tidak terlibat pada kegiatan yang merugikan diri sendiri, keluarga, sekolah, terutama menghancurkan masa depan yang diharapkan diri maupun kedua orangtuanya.

"Anak-anak kita perlu dipagari dari bahaya kenakalan remaja, apalagi misalnya sampai bersentuhan dengan miras, narkoba. Ini yang perlu kita jaga," pesan Kapolres.

“Kita himbau anak-anak sekolah agar tidak ikut-ikutan melakukan tawuran, karena kita tahu saat ini sedang marak sekali tawuran antar anak sekolah” tegasnya.

"Apabila ada kejadian atau keluhan, dapat menghubungi ke nomor Call Center Polri 110 atau Lapor Pak Kapolres. Nanti akan diterima dan langsung ditindaklanjuti," pungkas Kapolres Metro


-->