https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Jumat Curhat Polres Pesisir Barat Bersama Masyarakat Pekon Ngambur
01/03/2024 20:10:00 Views : 1013

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat Pekon NR Ngambur Kec. Ngambur Kab. Pesisir Barat, Jumat (01/03/24).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H dalam hal ini di wakilkan Kasat Binmas Polres Pesisir barat Iptu Totok Tri W memimpin kegiatan tersebut didampingi oleh Aipda M. Hadi Kusuma (Bhabinkamtibmas) dan Serka Maryono (Bhabinsa), melaksanakan kegiatan Jumat Curhat kepada masyarakat Pekon NR Ngambur Kec. Ngambur Kab. Pesisir Barat untuk menciptakan Kamtibmas yang aman di wilayah Pesisir Barat.

Kasat Binmas mengatakan bahwa "Saya berharap agar kehadiran rutin Program Jumat Curhat ini dapat membantu masyarakat dan dapat pula menampung curahan masyarakat untuk bersama-sama mencari sebuah solusi permasalahan yang terjadi di wilkum Polres Pesisir Barat", Ujarnya

Jum'at Curhat kali ini membahas tentang bagaimana cara mengatasi adanya penipuan online yang marak terjadi melalui media sosial dan mencegah terjadinya aksi pencurian Toko/Lapak Pedagang pada malam hari.

"Terkait hal tersebut, kami menghimbau kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan pesan-pesan yang memperdaya dengan hadiah-hadiah, harus cek betul kebenarannya dan sumber informasi tersebut agar tidak mudah tertipu. Kami juga terus tingkatkan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatan) pada malam hari agar masyarakat selalu aman dari tindak kejahatan maupun tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polres Pesisir Barat," Pungkas Kasat Binmas.


-->