https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Polres Pringsewu Mendorong Partisipasi Masyarakat dalam Menjaga Keamanan Pasca Pemilu 2024
01/03/2024 20:25:00 Views : 1012

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Pringsewu - Kasat Binmas Polres Pringsewu, AKP Mardiyono, mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka masing-masing. Imbauan tersebut disampaikan dalam rangkaian kegiatan sambang yang dilakukan oleh Polres Pringsewu pada Jumat (1/3/2024) siang.

Menurut AKP Mardiyono, kegiatan sambang tersebut merupakan bagian dari strategi cooling system yang bertujuan untuk menciptakan suasana yang aman, sejuk, dan damai pasca masa pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Dalam pertemuan dengan berbagai kelompok masyarakat, ia menekankan pentingnya kerjasama antara aparat keamanan dan masyarakat dalam menjaga stabilitas dan kedamaian wilayah.

"Momentum pasca-pemilu ini merupakan saat yang krusial untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam masyarakat. Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban agar Pringsewu tetap menjadi tempat yang aman dan nyaman untuk kita semua," ujar AKP Mardiyono.

Selain itu, AKP Mardiyono juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat atas partisipasinya dalam proses demokrasi melalui pemilu. Ia berharap semangat tersebut dapat terus dijaga dan dikembangkan dalam upaya membangun Pringsewu yang lebih baik ke depannya.

Dalam kesempatan tersebut, berbagai informasi terkait langkah-langkah preventif dan antisipatif dalam menjaga keamanan juga disampaikan kepada masyarakat. Polres Pringsewu berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergi dengan seluruh elemen masyarakat demi terwujudnya lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua pihak. (*)


-->