Ka Rutan Sukadana Kunjungi Kapolres Lampung Timur

10/09/2024 18:50:00 WIB 129

tribratanews.lampung.polri.go.id. Lampung Timur – Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Sukadana yang baru, Penata Farizal Antony, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya, pada Kamis (10/09/24). Kunjungan ini merupakan bagian dari silaturahmi serta perkenalan resmi Farizal sebagai pejabat baru yang menjabat sebagai Ka Rutan Sukadana.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Mapolres Lampung Timur tersebut, Farizal Antony menyampaikan rasa terima kasihnya atas kesempatan bertemu dengan Kapolres. Ia juga mengungkapkan harapannya agar ke depan dapat terjalin kerja sama yang erat antara Rutan Sukadana dan Polres Lampung Timur dalam berbagai hal, terutama dalam bidang pengamanan dan penegakan hukum.

“Kami berharap Rutan Sukadana dan Polres Lampung Timur dapat terus bersinergi untuk menjaga keamanan dan ketertiban, baik di lingkungan rutan maupun di masyarakat secara umum,” ujar Farizal Antony.

Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya, menyambut baik kedatangan Farizal Antony dan menyatakan siap mendukung segala bentuk kerja sama yang bermanfaat bagi kedua institusi. Kapolres juga menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban di Rutan merupakan bagian integral dari stabilitas keamanan wilayah secara keseluruhan.

“Kami sangat mendukung kolaborasi yang positif dengan Rutan Sukadana. Keamanan di Rutan juga merupakan tanggung jawab bersama untuk menjaga stabilitas di masyarakat,” ujar Kapolres.
(Humas Polres Lamtim)
Pertemuan tersebut diakhiri dengan foto bersama serta harapan agar hubungan baik ini dapat terus terjalin demi menciptakan kondisi yang kondusif dan aman di Kabupaten Lampung Timur.

Share this post