Kabar Duka, Jampidum Kejagung Fadil Jumhana Meninggal Dunia

11/05/2024 19:20:00 WIB 1.564

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Kejaksaan Agung (Kejagung) menyampaikan kabar duka meninggalnya Jaksa Agung Muda Pidana Umum (Jampidum), Fadil Zumhana. Informasi itu diunggah melalui akun Instagram resmi @kejaksaan.ri, Sabtu (11/5/2024).

"Innalillahi wa innalillahi roji'un telah berpulang Bapak Dr. Fadil Zumhana (Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum)," tulis postingan Kejagung.

"Jaksa Agung Beserta jajaran menghaturkan duka mendalam, semoga Allah SWT memberikan ampunan dan menempatkan beliau di tempat yang terbaik di sisi Allah, dan keluarga yang di tinggalkan diberikan kekuatan. Aamiin Ya Robbal Alamin," sambungnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana menjelaskan Fadil Zumhana sempat dirawat di rumah sakit sebelum mengembuskan napas terakhirnya.

"Beliau sakit sudah dua bulan ini diopname di RSCM," ujar Ketut Sumedana.

Lebih lanjut Ketut mengatakan, jenazah Fadil Zumhana akan dimakamkan hari ini di pemakaman Poncol, Bekasi. Dia menambahkan, Kejagung kehilangan putra terbaik Adhyaksa.

"Kami semua turut berduka dan kehilangan putra terbaik Adhyaksa meninggalkan kita, semoga segala amal perbuatannya diterima di sisi-Nya," tukas Ketut.

Sumber PMJ NEWS 

in Hukum

Share this post