KAI Wisata Buka Lowongan CSOT Untuk Jabodetabek

07/08/2024 17:20:00 WIB 1.266

tribratanews.lampung.polri.go.id KAI terus berusaha meningkatkan pelayanannya. Kali ini, KAI Wisata sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Customer Service On Train (CSOT). Lowongan ini untuk wilayah Jabodetabek.

"KAI Wisata membuka lowongan pekerjaan CSOT ini selama tiga hari dimulai hari ini, Selasa 6 Agustus 2024, sampai dengan 8 Agustus 2024," ujar Direktur Operasi Wawan Ariyanto, dalam keterangannya yang dikutip Rabu (7/8/2024).

Diterangkan Wawan Ariyanto, deskripsi pekerjaan untuk CSOT yakni yang pertama adalah memberikan informasi atau imbauan mengenai Stasiun Pemberhentian atau Stasiun Tujuan dan Transit, buka tutup pintu, keselamatan, gangguan perjalanan kereta rel listrik, dan kebijakan perusahaan.

Petugas CSOT juga harus mencatat atau mengisi segala sesuatu kejadian tidak normal selama perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL). CSOT juga wajib berkoordinasi terkait kendala teknis atau kejadian tidak normal dalam perjalanan KRL kepada masinis, koordinator wilayah, dan pegawai lain yang terkait dengan kendala tersebut. Terakhir, memberikan pelayanan dengan ramah, sopan, informatif, dan komunikatif.

Kandidat calon pekerja bisa mendaftar melalui website recruitment.kawisata.id. Mereka selanjutnya akan mengikuti seleksi sesuai tahapan yang ada. Kandidat yang lolos sampai tahap akhir akan mendapatkan fasilitas berupa gaji UMK sesuai penempatan, BPJS Kesehatan, dan BPJS Ketenagakerjaan.

"Ayo semua calon pelamar mengikuti prosesnya dengan baik dengan penuh semangat dan semoga beruntung untuk bergabung menjadi bagian dari Insan KAI Group," ajak Wawan.

Sumber PMJ NEWS 

Share this post