Kakorlantas Polri Beri Pengarahan Ke 898 Personel Jelang HUT RI ke 79 di IKN

12/08/2024 15:00:00 WIB 1.235

tribratanews.lampung.polri.go.id. Balikpapan – Kakorlantas Polri Irjen Pol. Aan Suhanan berharap kepada seluruh personel yang bertugas melakukan persiapan yang baik dan komitmen yang tinggi dengan tujuan akhir peringatan Hari Kemerdekaan ke-79 ini dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan lancar.

“Saya sampaikan kepada personel agar dipersiapkan dengan baik sehingga event yang luar biasa ini kita bisa kelola dengan baik secara luar biasa sehingga hasilnya lebih maksimal,” pungkasnya.

Kakorlantas melakukan pengarahan kepada 898 petugas yang dilibatkan dalam satgas Pamwalrolakir dalam pelaksanaan peringatan HUT RI ke 79 di Ibu Kota Nusantara pada 17 Agustus 2024 nanti.

Selain pengarahan ke petugas Kakorlantas Polri juga melakukan pengecekan 87 mesin kendaraan roda empat dan 31 kendaraan roda dua agar siap dipakai untuk operasional.

Usai melakukan pengecekan, Kakorlantas beserta jajaran melanjutkan kegiatan dengan melakukan pemantauan kondisi jalan tol menuju Ibu Kota Nusantara (IKN) untuk memastikan kelancaran akses menuju kawasan tersebut. Selain itu, juga meninjau secara langsung lokasi Istana Negara dan lapangan upacara yang akan menjadi pusat kegiatan HUT Kemerdekaan di IKN.

Turut mendampingi Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Eddy Djunaedi, Kasubdit Jemenopsrek Ditkamsel Korlantas Polri Kombes Ari Subiyanto,Kasubditwal dan PJR Kombes Pol Faizal dan jajaran lainnya.

Sumber https://humas.polri.go.id

Share this post