Kapolres dan Kadis Kesehatan Tinjau Vaksinasi Massal di Way Kanan

29/06/2021 11:43:23 WIB 147

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan meninjau langsung proses Vaksinasi massal masyarakat di Klinik Urkes Polres Way Kanan. Senin ( 28/6/2021).

Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara pada 1 Juli 2021 nanti.

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung bahwa kegiatan ini masih merupakan kegiatan lanjutan dari vaksinasi massal di Kabupaten Way Kanan, sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi satu juta dosis per hari dan mendukung progam pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid 19.

Saya bersama Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Way Kanan Anang Risgiyanto meninjau secara langsung proses vaksinasi masyarakat mulai dari tahap pendaftaran, penyuntikan hingga observasi pasca-vaksin,”Ujar Kapolres.

Sementara untuk pelaksanaan Vaksinasi saat ini hanya berlangsung pada satu titik dengan membuka 1 lapak vaksin di klinik Urkes Polres Way Kanan.

Dijelaskan Kapolres bahwa  besok pada hari selasa tanggal 28 s.d 30 Juni 2021 akan dilanjutkan kembali di lapak Vaksin di 20 Fasyankes di Se-Kecamatan Kabupaten Way Kanan yang telah ditentukan dan lapak Vaksin di klinik pelayanaan Urkes Polres Way Kanan.

Share this post