Kapolres Lampung Barat Gelar Jumat Curhat di Pekon Padang Dalom

09/08/2024 20:10:00 WIB 2.371

Tribratanews lampung polri go id

Lampung Barat,-Kapolres Lampung Barat, AKBP Rinaldo Aser, SH, SIK, MSI, memimpin kegiatan Jumat Curhat di Pekon Padang Dalom, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Jum,at 9 agustus 2024. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk pejabat kepolisian dan masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Rinaldo Aser didampingi oleh sejumlah pejabat dan anggota kepolisian, di antaranya Kasat Binmas Polres Lambar AKP Abubakar, KBO Sat Intelkam Res Lambar Aiptu Wayan Adnyana Eka Saputra, Kapolsek Balik Bukit Iptu Saptudin, serta berbagai petugas dari Sat Lantas dan Polsek Balik Bukit. Hadir pula Peratin Pekon Padang Dalom Endra Gunawan dan Kasi Pemerintahan Pekon Padang Dalom, serta mahasiswa dan mahasiswi KKN Universitas UIN Lampung.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Rinaldo Aser menyampaikan pesan penting kepada warga. “Memasuki tahun politik dan Pilkada 2024, saya minta kepada bapak ibu untuk menggunakan hak pilih dengan bijak dan sesuai pilihan masing-masing. Selain itu, penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan tempat tinggal,” ujarnya.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk memperhatikan keamanan di sekitar tempat tinggal mereka, terutama terkait parkir kendaraan agar tidak menjadi korban pencurian. Ia menekankan pentingnya mematuhi aturan terkait izin kegiatan keramaian, untuk menjaga ketertiban umum.

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan dari warga setempat. Kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka  (humas)

Share this post