https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Kapolres Lampung Tengah Terima Tim Was Ops OMB 2023-2024 Itwasum Polri
29/02/2024 19:50:00 Views : 32

Kapolres Lampung Tengah, Polda Lampung AKBP Andik Purnomo Sigit, S.H., S.I.K., M.M menerima Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Operasi Mantap Brata 2024 dari Itwasum Polri. Kamis (29/2/24)

Tim Was Ops yang dipimpin oleh Ketua Tim Kombes Pol. Ihsan Amin, S.I.K., M.H  tersebut, melaksanakan pengawasan, pengecekan dan pemeriksanaan pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dilaksanakan oleh Polres Jajaran Polda Lampung yakni Polres Tulang Bawang Barat, Polres Tulang Bawang, Polres Mesuji, Polres Lampung Utara, Polres Way Kanan, Polres Lampung Barat dan Polres Pesisir Barat.

Setelah transit diruang kerja Kapolres Lampung Tengah sebagai tuan rumah, Tim Was Ops kemudian melakukan pemeriksaan terkait pelaksanaan OMB di Aula Atmani Wedhana Mapolres setempat.

Mewakili Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnomo Sigit, Kasi Humas AKP Sayidina Ali menjelaskan bahwa kegiatan pengawasan ini dilaksanakan untuk memastikan bahwa Operasi Mantap Brata 2023-2024 yang dilaksanakan oleh Polres Jajaran Polda Lampung berjalan dengan baik dan sesuai dengan perencanaan.

“Tim Pengawasan akan melakukan pemeriksaan terhadap seluruh aspek penyelenggaraan Operasi Mantap Brata 2023-2024, mulai dari perencanaan, siap adminitrasi dan siap operasional,” kata Kasi Humas.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman oleh Tim Was Ops Itwasum Polri kepada masing-masing Polres. 


-->