Kapolres Lampung Timur Silaturahmi Ke Kodim 0429/Lamtim

05/08/2024 09:40:00 WIB 1.239

tribratanews.lampung.polri.go.id. LAMPUNG TIMUR- Dalam rangka untuk bersilaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Kapolres Lampung Timur AKBP Benny Prasetya kunjungi Kodim 0429/Lamtim, Senin (05/08/24).

Kedatangan Benny Prasetya selaku Kapolres Lampung Timur disambut langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm. Arief Budiman, Kasdim serta perwira staff Kodim 0429/Lamtim.

Pihaknya menyebutkan,  kedatangan ke Kodim selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi juga berkoordinasi dengan Dandim dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas kondusif.

"Selain bersilaturahmi kami juga sharing, pada intinya apa yang sudah terjalin baik antara Polres Lampung Timur dengan Kodim 0429/Lamtim  akan kami lanjutkan", ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Lampung Timur berharap dukungan dari Pemerintah Daerah, instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat akan turut serta mensukseskan tugas TNI-Polri.

Pada kesempatan yang sama, Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm. Arief Budiman, mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Lampung Timur yang baru. Diharapkan kunjungan tersebut bisa meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

"Semoga TNI-Polri yang berada di Kabupaten Lampung Timur semakin kuat, dalam menjaga dan memelihara kerukunan dan keberagaman guna mewujudkan Bumei Tuwah Bepadan yang aman, nyaman dan damai serta semakin maju", tegas Dandim.

Share this post