Kapolres Mesuji Melaksanakan Bakti Sosial Di Daerah Tanjung Raya Mesuji

29/08/2024 12:20:00 WIB 1.364

Stribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Dengan berbekal jiwa sosial yang tinggi dan ingin membantu Masyarakat yang membutuhkan, Kapolres Mesuji bersama Jajaran melaksanakan Bakti Sosial dengan berbagi kepada sesama.

"Hari ini kami dari Polres Mesuji melaksanakan Bakti Sosial kepada Masyarakat yang membutuhkan di Desa Mulya Agung Kecamatan Simpang Pematang dan Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya". Jelas Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.I.K, M.I.K. Kamis (29/08/24)

Sebanyak 3 Paket Sembako di berikan kepada Masyarakat Desa Mulya Agung, yang memang membutuhkan uluran tangan, di karenakan Mereka telah lanjut usia dan mengalami beberapa masalah seperti pendengaran yang telah berkurang dan lain sebagainya. Ucap AKBP Harris.

Sedangkan di Desa Brabasan, Polres Mesuji menyalurkan sebanyak 5 Paket Sembako, setelah dilakukan pendataan dan penyaringan oleh Anggota Polsek Tanjung Raya dan mereka memang layak untuk di berikan bantuan. Tegas Orang nomer satu di Mapolres.

"Bingkisan yang diberikan berupa Beras, Mie Instan, Gula, Tepung, Kecap, Minyak Makan dan berbagai bentuk kebutuhan sehari hari lainnya yang di butuhkan". Ungkapnya

Kapolres berharap dengan sedikit uluran tangan yang diberikan, dapat membantu mereka yang membutuhkan, dan kegiatan tersebut akan terus dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan secara rutin dan berkala di setiap Kecamatan yang ada di Wilayah Hukum Polres Mesuji. Tutupnya.

Hadir dalam giat Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.I.K, M.I.K, Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara S.Pd, Kasat Binmas AKP Sarijo S.H, Kasat Lantas Polres Mesuji AKP Asep Suhendi S.H, M.H, dan Aparatur Desa.

Share this post