Kapolres Mesuji menghadiri Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemprov dan Pemda Mesuji

16/03/2024 07:00:00 WIB 1.455

https://tribratanews.lampung.polri.go.id. Mesuji - Kapolres Mesuji menghadiri Safari Ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, bertempat di Masjid Agung Darussalam Desa Mulya Agung, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji. Jumat (15/03/24)

Safari Ramadhan kali ini mengusung Tema "Mari Kita Jadikan Moment Safari Ramadhan Sebagai Wadah Untuk Memperkuat Ukhuwah Islamiyyah Dan Basyariyah Antar Pemerintah Provinsi Lampung Dengan Pemerintah Dan Masyarakat Kabupaten Mesuji".

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Lampung bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji dengan menggelar Safari Ramadhan.

Lebih lanjut ungkap orang nomer satu di Mapolres, dengan terjalinnya sinergitas yang baik antara pemerintah Provinsi Lampung Dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji, kedepannya Kabupaten Mesuji dapat berkembang dan lebih maju di segala aspek.

"Melalui acara yang di gelar dan bertepatan di bulan yang penuh barokah ini, dapat membawa perubahan Kabupaten Mesuji kedepannya lebih berkembang dan maju di semua lini". Ujarnya

Alumni Akpol 2002 itu berharap, dengan terjalinnya hubungan yang baik antara Pemerintah Provinsi Lampung dan Kabupaten Mesuji, dapat membawa dampak yang baik di semua sektor. Pungkasnya.

Giat dihadiri Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, S.I.K., M.Si. PJU. Bupati Mesuji Dr. Drs. Sulpakar, M.M, Dandim 0426/TB Letkol Kav. Delvy Marico, S.E., M.I.P, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, S.H., S.I.K., CPHR, Sekda Kabupaten Mesuji  Syamsudin, S.Sos, Danramil 0426-01/SP Mayor Inf. Sutoto, Kapolsek Simpang Pematang Kompol Muphian Somad, S.H, Para Kepala OPD Pemkab Mesuji, Camat se-Kabupaten Mesuji, Kades se-Kecamatan Simpang Pematang dan se-Kecamatan Panca Jaya, Ketua MUI Kabupaten Mesuji KH. Khusni Fadil dan Para Tokoh serta Masyarakat.

Share this post