https://tribratanews.lampung.polri.go.id/vendor/bin/
Kapolres Mesuji Meninjau Tempat Penyimpanan dan Pendistribusian Logistik Pemilu
13/02/2024 16:14:00 Views : 927

Polres Mesuji Polda Lampung - Pastikan Logistik Pemilu dalam keadaan baik dan lengkap, Kapolres Mesuji beserta PJU, melaksanakan kegiatan peninjauan tempat penyimpanan, pendistribusian dan pengamanan logistik Pemilu Tahun 2024 di PPK dan PPS Kabupaten Mesuji.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, CPHR menjelaskan dirinya bersama Para PJU melaksanakan peninjauan tempat penyimpanan, pendistribusian dan Pengamanan Logistik di Kantor PPK dan PPS yang ada di Kabupaten Mesuji.

Lebih lanjut ungkap Kapolres, Sudah Dua hari dirinya meninjau tempat penyimpanan, pendistribusian dan Pengamanan Logistik di Kantor PPK, diantaranya Kantor PPK Kecamatan Simpang Pematang yang bertempat di Balai Desa Simpang Pematang, Serta Kecamatan Way Serdang yang ada di Balai Desa Buko Poso.

Selanjutnya Kantor PPK Kecamatan Panca Jaya, kemudian meninjau Kantor PPK di Kecamatan Rawa Jitu Utara, dan PPS Desa Sungai Buaya Kecamatan Rawa Jitu Utara serta meninjau PPS Desa Muara Tenang Kecamatan Tanjung Raya. Terang AKBP Ade, Senin (12/02/24)

"Monitoring dan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kelancaran proses Pemilu Tahun ini, dan kami telah siaga penuh dalam mengamankan Pemilu pada 14 Februari 2024". Tegasnya.

Kapolres menambahkan, Dengan maksimalnya pengamanan yang di berikan, ia berharap seluruh rangkaian pemilu di Kabupaten Mesuji berjalan dengan Aman, lancar, dan berintegritas". Harapnya. 


-->