Kapolres Mesuji Pimpin Pelepasan Vaksin Keliling Polres Mesuji dan Tim

24/07/2021 17:10:56 WIB 109

Polres Mesuji-Melaksanakan kegiatan pelepasan vaksinasi keliling, yang di lepas langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, Sabtu (24/07) di lapangan apel polres Mesuji.

 

Kegiatan pelepasan vaksinasi keliling di hadiri oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik, Kabag Sumda Kompol M. Yamin, S.H, Kabag Ren Kompol Nur Aminin, Kabag Sabhara AKP Zulkarnain, S.H, Kasat Intel IPTU Putu Hartha Jaya Utama, Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, Kasat Binmas IPTU Sarijo, Perwira Polres Mesuji, Dan Personil Polres Mesuji.

 

Kapolres Mesuji AKBP Alim S.H, S.Ik menjelaskan, hari ini ia melaksanakan pelepasan kegiatan vaksinasi keliling polres Mesuji di lapangan apel Mapolres mesuji, selanjutnya rombongan menuju ke gerai gerai vaksin yang berada di 5 rayonisasi, yaitu Polsek simpang pematang, Polsek way serdang, Polsek Tanjung raya, Polsek Mesuji timur dan Polsubsektor rawa jitu Utara.

Vaksinasi keliling kali ini dalam rangka vaksin tahap ke 2 dari polri.

 

Kegiatan vaksin tahap ke 2 akan di laksanakan mulai dari tanggal 24 Juli sampai dengan selesai, dan menyasar kepada seluruh masyarakat kabupaten Mesuji, selama persediaan vaksin masih ada. Tutup Kapolres.

Share this post