Kapolres Mesuji Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres dan Kasat Intelkam

18/09/2024 19:40:00 WIB 125

https://tribratanews.lampung.polri.go.id 
Mesuji - Jajaran Polres Mesuji melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Waka Polres dan Kasat Intelkam Polres Mesuji, bertempat di Lapangan Apel Mapolres setempat, Rabu (18/09/24).

Dalam sambutannya Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK menyampaikan, bersama sama telah kita saksikan Laporan resmi Serah terima jabatan Waka Polres Mesuji dari Kompol Juli Sundara S.Pd kepada Kompol Heru Sulistiyananto S.H, M.H, dan Kasat Intelkam IPTU Asiadi Wasito S.H, kepada IPTU Riki Setiawan S.H, M.H.

Lebih lanjut, ini merupakan tindak lanjut dari kebijakan pimpinan yaitu Kapolda Lampung, pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dimana selain untuk mengembangkan karir dan mengatasi kejenuhan, pergantian jabatan juga dilakukan untuk kepentingan organisasi dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area, serta memberikan penyegaran kepada pejabat untuk menjawab tantangan tugas kedepan yang semakin berat.

Pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Kompol Juli Sundara S.Pd dan IPTU Asiadi Wasito S.H, sebagai Waka Polres dan Kasat Intelkam yang lama, selama saudara menjabat anda telah sukses dan telah banyak melakukan inovasi, pengabdian dalam mengemban tugas amanah yang telah di berikan kepada saudara. Terang AKBP Harris

"Saya juga mengucapkan selamat atas tugas dan jabatan yang baru agar dijadikan pengalaman dan etos kerja sebagai Waka Polres dan Kasat Intelkam Polres Mesuji untuk di terapkan di lingkup tugas yang baru". Ucapnya

Kemudian untuk pejabat yang baru Kompol Heru Sulistiyananto S.H, M.H dan IPTU Riki Setiawan S.H, M.H, saya mengucapkan selamat atas pengangkatan saudara sebagai Waka Polres dan Kasat Intelkam Polres Mesuji, semoga saudara dapat langsung menyesuaikan di lingkup tugas yang baru.

Saya yakin dan menaruh harapan yang besar kepada saudara, bahwa saudara pantas dan mampu untuk mengembangkan jabatan yang di berikan kepada saudara, perlu saya ingatkan bahwa pengangkatan saudara dalam jabatan yang baru merupakan kepercayaan Pimpinan Polri yang harus saudara emban penuh rasa tanggung jawab, jadi jangan disia siakan kesempatan tersebut.

Pada kesempatan ini pula tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para pendamping Bhayangkari, sebagai Bhayangkari, ibu ibu sekalian telah berhasil mendampingi dalam menunjang pelaksanaan tugas di Polres Mesuji.

Keberhasilan bapak dalam melaksanakan tugas tidak lepas dari peran serta ibu ibu sekalian sementara untuk Bhayangkari pejabat yang baru, saya mengucapkan selamat atas pengangkatan suami mendapat tugas yang baru, saya harapkan ibu ibu sekalian dapat selalu mendampingi bapak sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan tenang dan baik.

Mengakhiri sambutannya Kapolres mengucapkan selamat bertugas semoga senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran serta kesehatan. Tutupnya.

Hadir dalam Giat Kapolres Mesuji AKBP Muhammad Harris S.H, S.IK, M.IK, Waka Polres Mesuji Lama Kompol Juli Sundara S.Pd, Waka Polres Mesuji Yang Baru Kompol Heru Selistiyananto S.H, M.H, Kabag Ops Kompol Iwan Darmawan S.H, M.H, Kasat Intelkam Lama Iptu Asiadi Wasito S.H, Kasat Intelkam Yang baru IPTU Riki Setiawan S.H, M.H, Para PJU Polres Mesuji, Para Perwira, Para Kapolsek dan Kapolsubsektor, serta Personil Polres Mesuji. (Humas Polres Mesuji)

Share this post