Kapolres Pesawaran Lepas Peserta Fun Bike, Hut Bhayangkara ke-76

19/06/2022 19:08:00 WIB 63

Tribratanews.Lampung.go.id.Polri
Pesawaran--Kemeriahan HUT Bhayangkara Ke-76 Polres Pesawaran Polda Lampung , menggelar kegiatan Fun Bike Gowes Gembira Bersama. 

Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, S.Ik., M.Si., (Han) melepas pemberangkatan peserta Fun Bike (Gowes) Sepeda Gembira bersama yang dipimpin Secara Virtual oleh Mabes Polri yang diikuti oleh seluruh Polda dan Polres Se-Indonesia dan diukung oleh TNI, Forkopimda, Komunitas Sepeda, rekan media dan lapisan masyarakat Kabupaten Pesawaran. 19/6/22 

Hadir juga dalam acara tersebut Wakapolres Pesawaran Para PJU Polres Pesawaran, Asisten 2 Drs Heksus, M.M., Kepala BKD Sunyoto, Kadis Ketahanan Bapak Awaludin, S.E., M.M., Kadis PMD Drs. M. Zuriadi, M.H., Kasat Pol PP Drs Effendi, M.M., Kapolsek Jajaran Polres Pesawaran, Danramil 421-02 Gedong Tataan Kapten Inf. Sukandi, Komandan Kiepan A Yonif 143 TWEJ Kapten Inf. Agus R, melengkapi, Komunitas Sepeda dan Para Peserta Sepeda Gembira Polres Pesawaran. 

Kegiatan Sepeda gembira ini mengambil Start (Titik Kumpul) dari Mako Mapolres Pesawaran menuju Tugu Pengantin Kabupaten Pesawaran (Finish). 

Sebelum Melepas Peserta Fun bike Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo menyampaikan “Pada hari ini kita akan melaksanakan Giat Sepeda Gembira massal seluruh Indonesia, yang diikuti lebih dari 500 Polres dan 34 Polda peserta lebih dari 2500 orang, kita Start di Polres Pesawaran dan Finish di Tugu Pengantin, tidak perlu memaksakan diri apabila rekan-rekan masih kurang nanti dipersilahkan Finish disini lagi, semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan nantinya kita akan melaksanakan secara bersama-sama dengan Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si,” 

Kemudian sambung Kapolres, “Kami ucapkan terimakasih atas kehadiran peserta Fun Bike (Gowes) Sepeda Gembira dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Fun Bike (Gowes) bukan hanya milik kita saja namun milik Masyarakat bersama, dan bagi peserta Fun Bike jaga keselamatan dijalan termasuk para pengguna jalan raya lainnya pada saat sedang melintas,”tandasnya.

Share this post